Mandzukic Ingin Pensiun di Bayern

Kompas.com - 25/09/2013, 17:42 WIB
Striker Bayern Muenchen, Mario Mandzukic (depan), melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka partai final Liga Champions di Stadion Wembley, London, Sabtu atau Minggu (26/5/2013) dini hari WIB. Dok. UEFAStriker Bayern Muenchen, Mario Mandzukic (depan), melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka partai final Liga Champions di Stadion Wembley, London, Sabtu atau Minggu (26/5/2013) dini hari WIB.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com - Bomber Bayern Muenchen, Mario Mandzukic, mengaku tak memiliki keinginan meninggalkan Allianz Arena. Mandzukic justu berharap bisa menghabiskan kariernya bersama Die Roten.

Penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut menjadi pemain kunci semenjak didatangkan Bayern dari Wolfsburg pada musim panas 2012.

Namun, menurut spekulasi yang berkembang di Jerman, Mandzukic terancam kehilangan tempat seiring rencana Bayern mendatangkan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund pada Januari 2014.

Mandzukic yang terikat kontrak hingga 2016 mengaku tak memedulikan rumor tersebut. Pemain berusia 27 tahun tersebut hanya ingin fokus membantu Bayern meraih gelar juara pada musim ini.

"Jika keputusan tergantung diriku, aku ingin mengakhiri karier di Bayern. Kami seperti sebuah keluarga dan itu kekuatan kami. Tim, bos, dan para pemain. Aku sangat senang menjadi bagian dari hal tersebut," jelas Mandzukic kepada La Gazzetta dello Sport.

Dalam kesempatan itu, Mandzukic juga buka suara mengenai peluang Bayern mempertahankan gelar juara Liga Champions. Bayern tampil meyakinkan pada laga perdana penyisihan Grup D dengan mengalahkan CSKA Moscow 3-0.

"Kami bakal menjadi lebih kuat. Kami sangat fokus dan memiliki seorang pelatih hebat. Kami ingin memenangkan segalanya lagi pada musim ini dan bakal menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan juara Liga Champions," tutur Mandzukic.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X