Kompas.com - 25/09/2013, 14:26 WIB
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com — Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku menerima keputusan Pelatih Gerardo "Tata" Martino menggantikannya dengan Sergi Roberto pada menit ke-81 laga Liga BBVA melawan Real Sociedad di Camp Nou, Selasa (24/9/2013).

Pada laga yang dimenangi Barcelona 4-1 itu, Messi mencetak satu gol dan satu assist. Menurut pemberitaan di Spanyol, Messi menunjukkan sikap kecewa ketika digantikan Roberto.

"Aku tak bermaksud menunjukkan bahasa tubuh apa pun ketika Martino memutuskan untuk menggantiku (dengan Roberto). Tak seorang pun diganti, tetapi kami harus menerima karena itulah yang terbaik untuk tim kami," ujar Messi melalui akun Facebook-nya.

"Aku tak terima media tertentu memberitakan kebohongan tentang apa yang terjadi pada diriku," tambahnya.

Sementara itu, Martino sendiri mengaku mengerti bahwa Messi selalu ingin tampil penuh. Namun, menurutnya, keputusan menarik Messi diambil untuk kebaikan Messi dan Barcelona.

"Messi tak pernah ingin diganti, tetapi tugas saya adalah menjaganya. Kami membutuhkannya pada akhir musim, sama seperti saat ini," ujar Martino.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soccernet
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.