Kompas.com - 25/09/2013, 06:40 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
PARIS, KOMPAS.com — Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, mengonfirmasi cedera yang dialami bek Thiago Silva. Blanc masih menunggu kepastian dari dokter tim PSG mengenai berapa lama Silva absen bermain.

Silva mengalami cedera saat PSG menjalani laga kontra AS Monaco akhir pekan lalu. Pada menit ke-16, Silva terlihat mengalami kesakitan di bagian paha yang membuatnya digantikan Zoumana Camara.

Dalam akun Instagram, Silva menjelaskan cedera yang dialami bisa membuatnya absen selama enam pekan. Namun, Blanc tak ingin gegabah memberikan keterangan pasti mengenai lamanya Silva absen.

"Thiago telah menjalani tes yang dikonfirmasi masalah di bagian otot dan tendon. Jadi, tidak hanya masalah otot dan saya pikir ia akan absen untuk jangka waktu tertentu. Saya bukan dokter, saya tidak bisa memberikan kepastian," ujar Blanc.

"Jelas ini adalah pukulan besar selama beberapa waktu. Setiap kali Anda kehilangan pemain, hal itu adalah pukulan telak, dan ketika pemain itu adalah pemain kunci, maka akan menjadi pukulan yang sangat besar."

"Tetapi, kami harus menghadapi hal itu. Kami memiliki pemain lain dan perlu semua pemain mempertimbangkan jadwal sibuk kami," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.