Kompas.com - 24/09/2013, 20:41 WIB
Striker Manchester United, Robin van Persie (kiri), dan Manajer MU, David Moyes (kanan). AFP PHOTO / IAN KINGTONStriker Manchester United, Robin van Persie (kiri), dan Manajer MU, David Moyes (kanan).
|
EditorOkky Herman Dilaga
MANCHESTER, KOMPAS.com — Robin van Persie dipastikan absen saat Manchester United menjamu Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (25/9/2013).

Van Persie mengalami cedera pangkal paha saat berlatih pada pekan lalu. Hal itu membuat Van Persie harus absen dalam pertandingan Derbi Manchester melawan Manchester City, Minggu (22/9/2013).

"Saya tidak berpikir, Robin akan bermain pada Rabu besok. Namun, dia memiliki kesempatan bermain pada Sabtu nanti (melawan West Bromwich Albion)," ungkap David Moyes, Pelatih Manchester United.

Terkait melawan Liverpool, Moyes meminta anak asuhnya melupakan kekalahan 1-4 di Derbi Manchester. "Saya pikir, kita selalu fokus di setiap kompetisi. Selalu ada cara untuk menang di sini. Piala Liga Inggris biasanya memberikan kesempatan kepada pemain muda," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.