Hulk Nyaman di Rusia

Kompas.com - 24/09/2013, 04:02 WIB
Striker Zenit St Petersburg, Hulk. AFP PHOTO / KIRILL KUDRYAVTSEVStriker Zenit St Petersburg, Hulk.
|
EditorOkky Herman Dilaga
SAINT PETERSBURG, KOMPAS.com — Striker asal Brasil, Hulk, merasa betah menjalani hidup di Rusia. Hulk merupakan pemain andalan Zenit St Petersburg yang berlaga di kompetisi Liga Rusia.

Hulk didatangkan Zenit dari FC Porto pada musim panas tahun lalu. Selama setahun di Rusia, Hulk ternyata merasakan kehidupan yang indah bersama klub barunya tersebut.

"Aku merasa bebas di sini. Kami sekeluarga bisa berjalan-jalan ke taman kota tanpa ada gangguan para wartawan atau fans sepak bola," jelas Hulk kepada FIFA.com.

"Di sini, ada banyak restoran Brasil. Namun begitu, makanan Rusia juga sangat lezat. Satu hal yang membuatku tak nyaman ialah hanya saat dinginnya suhu ketika musim dingin tiba," lanjutnya.

"Meski demikian, kota Saint Petersburg sangat indah pada musim dingin saat seluruh kota diselimuti salju," pungkas pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X