Kompas.com - 24/09/2013, 03:43 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MILAN, KOMPAS.com — Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, ternyata menyambut baik rencana pengambilalihan kepemilikan Inter dari tangan Massimo Moratti ke pengusaha kaya asal Indonesia, Erick Thohir.

"Ini penting bagi keluarga besar di Inter Milan. Aku yakin, Thohir akan melakukan segala hal yang mungkin untuk membuat Inter Milan jadi hebat kembali," tegas Zanetti kepada Il Mattino, Senin (23/9/2013).

Kabar mengenai keinginan Thohir membeli Inter ini sudah muncul sejak musim lalu, menyusul hasil tak memuaskan Nerazzurri karena hanya finis di peringkat kesembilan. Alhasil, Inter gagal lolos ke kompetisi Eropa pada musim ini.

Presiden Inter Massimo Moratti dan Thohir sudah bertemu dua kali pada bulan Mei dan Juni tahun ini. Akan tetapi, mereka belum mencapai kata sepakat.

Namun, pada Kamis ini, surat kabar La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa kedua belah pihak telah melakukan pembicaraan lanjutan di Paris pekan ini dan menghasilkan "proses yang signifikan". Tampaknya kesepakatan akan segera tercapai di mana Thohir akan menguasai 70 persen saham Inter. Meskipun demikian, baik Thohir maupun Moratti belum memberikan pernyataan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.