Kompas.com - 24/09/2013, 00:53 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, memuji kualitas rekan setimnya, Mesut Oezil. Menurut Flamini, Oezil bisa menjadi faktor yang berperan mengakhiri puasa gelar The Gunners selama delapan tahun.

Para fans Arsenal telah menantikan gelar yang sudah lama tidak masuk ke lemari trofi tim. Harapan para fans kini mulai menyeruak dengan kehadiran Oezil. Terbukti, Oezil langsung bisa beradaptasi baik dengan permainan Arsenal.

"Delapan tahun tanpa memenangi apa pun tidak mudah bagi semua orang, termasuk para fans, para pemain, untuk klub, dan juga pelatih. Tetapi, ada kualitas yang kami miliki saat ini," tegas Flamini.

"Musim ini penting dengan tidak adanya pemain yang pergi. Kami justru mendapat para pemain yang memiliki kualitas besar dan yang terpenting motivasi tim," lanjutnya.

"Kami tahu Oezil adalah pemain hebat. Ia telah membuktikan hal itu bersama Real Madrid. Bagi kami, ini menjadi motivasi besar karena Oezil pemain hebat yang tahu bagaimana membuat perubahan. Ia bekerja keras untuk tim dan bisa menjadi pembeda dalam tiap momen," tutup eks pemain AC Milan itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.