Kompas.com - 23/09/2013, 19:00 WIB
Ilham Udin Armaiyin dengan nomor punggung 20 menjadi penentu dalam final antara Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam melalui adu penalti laga Piala AFF 2013 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (22/9/2013) setelah melesakkan gol ke-7. SURYA/ERFAN HAZRANSYAHIlham Udin Armaiyin dengan nomor punggung 20 menjadi penentu dalam final antara Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam melalui adu penalti laga Piala AFF 2013 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (22/9/2013) setelah melesakkan gol ke-7.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PALEMBANG, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas capaian prestasi timnas U-19, yang baru saja menjuarai Piala AFF U-19.

"Alhamdulillah Indonesia menang dalam pertandingan sepak bola Piala AFF U-19. Saya menyaksikan jalannya adu penalti dari Palembang," kata Presiden dalam akun Twitter-nya @SBYudhoyono di Palembang, Senin (23/9/2013).

Kepala Negara bersyukur atas capaian tersebut dan memuji penampilan para pemain Garuda Muda.

"Saya bersyukur. Saya bangga. Terima kasih para pahlawan sepak bola U-19. Anda semua telah mengharumkan nama Indonesia," tulis Presiden.

Dalam partai final Piala AFF U-19 di Stadion Sidoardjo, Minggu (22/9/2013), timnas Indonesia mengalahkan timnas Vietnam 7-6 melalui drama adu penalti. Adu penalti dilakukan setelah mereka bermain imbang 0-0 selama 90 menit waktu normal plus 30 menit babak tambahan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.