Kompas.com - 23/09/2013, 18:06 WIB
Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale. OZAN KOSE / AFPPemain sayap Real Madrid, Gareth Bale.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Real Madrid melaporkan bahwa winger termahalnya yang baru digaet pada bursa transfer musim panas lalu, Gareth Bale, mengalami cedera paha. Meskipun hanya cedera ringan, tetapi pemain asal Wales ini kemungkinan tak dimainkan saat El Real melakoni laga tandang ke Elche pada pertengahan pekan ini.

Pemain termahal dunia ini sebenarnya masuk dalam daftar starter ketika Madrid menghadapi Getafe, Minggu (22/9/2013), di pekan kelima Liga BBVA. Akan tetapi, nama pemain yang dibeli dari Tottenham Hotspur ini akhirnya dicoret setelah dia mengalami gangguan ringan di pahanya dalam pemanasan menjelang laga.

Hasil tes pada Senin (23/9) ini memastikan bahwa Bale hanya mengalami cedera ringan. Meskipun demikian, kepastian dirinya akan bermain dalam laga pertengahan pekan ini akan ditentukan perkembangan terakhir.

Spekulasi menyebutkan bahwa Madrid tak mau mengambil risiko dengan memainkannya ketika melawan Elche. Tetapi pemain berusia 24 tahun ini akan dipersiapkan untuk pertandingan akhir pekan nanti dalam derbi melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.