Kompas.com - 23/09/2013, 17:47 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Barcelona dilaporkan akan kembali melakukan negosiasi kontrak baru dengan Andres Iniesta. El Barca ingin Iniesta telah memastikan masa depannya di Camp Nou sebelum Natal.

Sebenarnya, Barca telah memberikan penawaran kontrak baru, tetapi gelandang berusia 29 tahun ini menolak tawaran pertama. Karena itu, Barca berusaha kembali meyakinkan pemain andalannya tersebut, sebelum klub lain memanfaatkan situasi yang ada.

Mundo Deportivo melaporkan pada Senin (23/9/2013), bahwa Barca sudah mempersiapkan negosiasi tersebut. Tentu saja, bakal ada kenaikan nilai kontrak pemain jebolan La Masia ini.

Apa yang dilakukan Barca ini diyakini terkait dengan adanya kontrak baru terhadap sejumlah pemain andalannya, yakni Carles Puyol, Xavi Hernandez dan Sergio Busquets, serta pembicaraan dengan Gerard Pique dan Lionel Messi. Kontrak Iniesta saat ini baru akan berakhir pada Juni 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.