Kompas.com - 22/09/2013, 18:59 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang baru Tottenham Hotspur Christian Eriksen mengungkapkan, dirinya menerima penawaran dari Manchester City musim lalu. Namun, menurutnya, ia menolak tawaran itu karena khawatir hanya menjadi pemain cadangan di City.

"Butuh beberapa lama untukku membuat keputusan ke Inggris, karena sebelumnya aku sudah menolak. City menaruh minat, tapi aku merasa kurang cocok. Bisa saja di sana aku takkan bermain, dan aku tak ingin hanya menjadi pemain cadangan," kata Eriksen.

Eriksen juga menjelaskan, ia mencintai Ajax, tetapi mempertimbangkan pindah karena banyak pemain meninggalkan Ajax.

"Situasi di Ajax membuatku banyak belajar dan membuatku lebih baik. Ajax klub yang menyenangkan, tapi aku harus menunggu waktu yang tepat untuk pergi," kata Eriksen.

Debut Eriksen berseragam Spurs pun tak mengecewakan. Setelah tampil impresif kontra Norwich, Eriksen mencetak gol perdana sebagai pemain Spurs saat melawan Tromso di Liga Europa.

"Saat latihan aku mencetak banyak gol seperti gol melawan Tromso. Jadi aku harap aku bisa membuat lebih banyak lagi gol seperti itu," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.