Allegri: Napoli-Milan Seimbang

Kompas.com - 22/09/2013, 02:53 WIB
Pelatih AC Milan Masimiliano Allegri. GIUSEPPE CACACE / AFPPelatih AC Milan Masimiliano Allegri.
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menilai pertandingan antara timnya dan Napoli, di San Paolo, Minggu (22/9/2013) akan berlangsung seimbang. Menurutnya, satu-satunya hal yang membuat Napoli diunggulkan dalam laga itu adalah jumlah poin sementara di Serie-A.

Napoli menguasai klasemen sementara dengan nilai sembilan dari tiga pertandingan, sementara Milan ada di peringkat ke-11 dengan nilai empat, juga dari tiga pertandingan.

Menurut saya, satu-satunya alasan Napoli dinilai sebagai favorit karena mereka memiliki sembilan poin. Kami kehilangan poin-poin itu dari pertandingan melawan Verona," ujar Allegri.

"Napoli memainkan sepak bola yang bagus dan bermain kolektif. Rafael Benitez telah bekerja dengan baik, karena sulit mengubah tim yang sudah begitu lama bermain dengan pola 4-4-2. Pertandingan akan berlangsung seimbang," lanjutnya.

Menghadapi Napoli, Milan masih akan tanpa Kaka, Stephan El Shaarawy, Riccardo Montolivo, dan Mattia De Sciglio. Mereka semua masih menjalani pemulihan cedera. Meski begitu, Allegri mengaku yakin, pemain yang akan tampil tak akan mengecewakan.

"Ignazio Abate dan M'Baye Niang bisa bermain besok. Andrea Poli seratus persen bugar. Kita akan lihat besok apa yang harus dilakukan. Saya yakin, para pemain ini akan tampil bagus," ungkap Allegri.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim, tetapi dua tim ini memiliki pemain yang bisa menghancurkan lawan dan karenanya harus memikirkan hal itu. Sebagai tim, kami harus berkembang, tetapi juga betul bahwa kami melakukan apa yang kami mampu pada laga melawan Celtic, dengan pemain yang ada," tambah Allegri.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X