Moses: Liverpool Bisa Juarai Premier League

Kompas.com - 21/09/2013, 19:58 WIB
Gelandang Chelsea, Victor Moses resmi berseragam Liverpool dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2013-14. Dok. LiverpoolGelandang Chelsea, Victor Moses resmi berseragam Liverpool dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2013-14.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang Victor Moses cukup percaya diri Liverpool bakal menjuarai Premier League musim ini, bukan hanya mengakhiri liga di posisi empat besar. Moses yakin, skuad The Reds bisa memberikan kejutan kepada klub-klub besar lain seperti duo Manchester, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Liverpool saat ini duduk sebagai pemuncak klasemen Premier League dengan 10 poin dari empat pertandingan. Di bawah Liverpool, kelima pesaing kuat tersebut menguntit untuk mengeser The Reds dari tampuk pimpinan klasemen.

"Melihat perjalanan awal musim, kami masih belum terkalahkan. Aku percaya kami bisa meraih gelar juara Premier League," tandas Moses seperti dilansir Daily Star, Sabtu (21/9/2013).

"Ada cukup para pemain berkualitas di sini yang bisa membantu kami meraih kemenangan dan menjadi juara. Banyak orang bilang, Liverpool bisa mengakhiri liga di posisi empat besar. Tetapi, kami percaya sebagai pemain."

"Kami sangat percaya diri. Bukan hanya aku, tetapi para pemain lain. Musim ini banyak yang berbeda. Jika Anda melihat klasemen saat ini, maka klub mana pun bisa menjadi juara," ujar pemain pinjaman dari Chelsea itu.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X