Callejon: Di Naples, Sepak Bola adalah Agama

Kompas.com - 21/09/2013, 03:39 WIB
Striker Napoli Jose Maria Callejon merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Bologna pada pekan pertama Serie-A, Minggu (25/8/2013). Napoli menang 3-0. AFP/ROBERTO SALOMONEStriker Napoli Jose Maria Callejon merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Bologna pada pekan pertama Serie-A, Minggu (25/8/2013). Napoli menang 3-0.
|
EditorTjatur Wiharyo
NAPLES, KOMPAS.com — Gelandang serang Jose Maria Callejon merasa senang dengan kehidupan barunya di Napoli. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mendapatkan pengalaman luar biasa selama tinggal di Napoli.

Callejon merupakan pemain yang baru didatangkan Napoli pada musim panas lalu. Napoli merekrut Callejon dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai 10 juta euro (sekitar Rp 153 miliar).

"Aku merasa rindu dengan keluarga, terutama kepada saudaraku, Juanmi, yang saat ini tinggal di Bolivia. Tetapi, kehangatan fans Napoli adalah sesuatu yang unik dan kerinduan itu berlalu dengan cepat," ujar Callejon seperti dilansir abc.es, Jumat (20/9/2013).

Callejon langsung menjadi idola publik San Paolo, markas Napoli, dalam waktu singkat. Penampilan gemilangnya dengan mencetak tiga gol dalam tiga penampilan di Serie-A, membawa Napoli kini menduduki peringkat teratas klasemen.

"Sepak bola di Napoli adalah sebuah agama. Di jalan-jalan kota, banyak orang memintaku untuk membubuhkan tanda tangan atau sekadar memelukku. Semua itu membuatku sangat senang. Bermain untuk kota ini memberikanku kepuasan besar," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X