Galliani: Liga Champions adalah DNA Milan

Kompas.com - 21/09/2013, 03:36 WIB
Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. www.acmilannews24.comWakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani.
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com — Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani merasa bangga dengan fakta bahwa klubnya telah bermain dalam 19 musim beruntun di Liga Champions. Menurut Galliani, itu menunjukkan bahwa Liga Champions dan I Rossoneri tak bisa dipisahkan.

Milan melakoni laga perdana Liga Champions musim ini dengan kemenangan 2-0 atas FC Celtic, 18 September lalu. Kemenangan tersebut membuat Milan kini menempel ketat Barcelona di Grup H, yang hanya unggul selisih gol seusai menang 4-0 atas Ajax Amsterdam.

"Tiga poin pada Rabu lalu melawan Celtic sangat penting. Kami berada di puncak grup. Sejak musim 1988-1989, Milan selalu tampil di putaran final Liga Champions sebanyak 19 kali. Lebih banyak ketimbang klub Italia lainnya. Itu menunjukkan Liga Champions adalah DNA kami," tekan Galliani.

Tantangan Milan selanjutnya adalah bertandang ke Stadion ArenA Amsterdam untuk bertemu Ajax, Selasa (1/10/2013). Adapun laga melawan Barcelona akan berlangsung pada matchday ketiga di San Siro, Selasa (23/10/2013).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber AC Milan
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X