Kompas.com - 20/09/2013, 20:24 WIB
Gelandang Manchester City, David Silva. AFP PHOTO / ANDREW YATESGelandang Manchester City, David Silva.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester City, Manuel Pellegrini, menyatakan David Silva dan Micah Richards tidak berada dalam kondisi bugar saat tampil pada pertandingan lanjutan Premier League melawan Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2013).

"David Silva dan Micah Richards sudah kembali berlatih tetapi terlalu cepat bagi keduanya untuk membela tim pada Minggu nanti," jelas Pellegrini.

Derbi Manchester edisi pertama musim ini merupakan pengalaman pertama bagi Pellegrini dan pelatih Setan Merah, David Moyes.

"Hal terpenting tidak berada dalam banyak tekanan. David Moyes akan merasakan beberapa tekanan setelah dia menggantikan Sir Alex Ferguson. Namun, tekanan juga bagus. Ya, saya tahu dia (Moyes) memiliki rekor bagus dengan Everton ketika melawan City. Namun, saya bersama Villarreal juga memiliki rekor bagus saat melawan dia," tuturnya.

Pellegrini sangat tangguh saat bertemu Moyes. Pelatih asal Cile tersebut dua kali sukses mengalahkan Moyes.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.