Kompas.com - 20/09/2013, 12:15 WIB
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Massimo Moratti menyatakan, dirinya belum menyepakati penjualan saham klub itu dengan pengusaha asal Indonesia Erick Thohir.

Sebelumnya, Moratti diberitakan sejumlah media Italia telah bersepakat dengan Thohir, di Paris, Kamis (19/9/2013). Moratti disebut bersedia menjual 70 persen saham ke Thohir dan akan tetap memiliki 30 persen sisanya.

"Kami belum mencapai kesepakatan. Ini adalah kesempatan untuk semakin mengenal satu sama lain dan memahami orang-orang yang bisa bergabung dengan Thohir dalam penawaran ini. Mereka semua investor dari Indonesia, tetapi mereka bukanlah masalah," ujar Moratti.

"Apa yang kurang untuk mencapai kesepakatan? Kami hanya harus memutuskan momen yang tepat dan apakah itu sesuai dengan kami. Ini bukan soal peran, karena itu adalah hal terakhir yang bisa menjadi masalah."

"Kami membuat langkah penting hari ini, terutama sebagai pribadi, karena saya menghormati karakter orang-orang yang berurusan dengan saya dan itu membuat saya gembira."

"Keluarga saya akan tetap di Inter. Katakan saja, penjualan ini lebih pada soal restrukturisasi klub untuk menghadapi pengeluaran dunia sepak bola. Fakta bahwa ada transfer pemain senilai 100 juta euro membuat kita berpikir soal apa yang dibutuhkan untuk mempertahankan Inter di level itu."

"(Negosiasi dengan Thohir) membutuhkan waktu 30 hari atau lebih dan kesepakatan akan tercapai. Namun, kami mengatakan itu tiga bulan yang lalu. Apakah saya akan menjadi presiden? Saya tak berpikir soal itu saat ini," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.