Kompas.com - 19/09/2013, 23:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Dok. SimaungPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur, mengaku belum mengantongi kekuatan tim nasional Malaysia U-23. Kedua tim akan bertarung pada laga pembuka Indonesia International Tournament (IIT) Menpora Cup, Jumat (20/9/2013),  di Stadion Si Jalan Harupat, Kabupaten Bandung.

"Belum pernah memantau. Sedikit buta juga. Kita tidak tahu persis peta kekuatan mereka," kata Djanuar saat ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Kamis (19/9/2013).

Djanur meyakini, timnas Malaysia U-23 akan menyuguhkan permainan cepat dengan tenaga muda yang mereka miliki. Terlebih, Malaysia U-23 yang pernah menjuarai Merdeka Tournament 2013 di Pahang, Malaysia yang digelar 7-14 September 2013 lalu, pasti dipersiapkan dengan matang.

"Malaysia sebuah tim yang dipersiapkan untuk sebuah turnanem. Mereka tim yang siap, tim saingan tim nasional kita," ucapnya.

Dengan mengandalkan tenaga muda, kata Djanur, mantan asisten pelatih Rahmat Darmawan kala menangani Pelita Jaya itu memprediksi kekuatan Malaysia U-23 ada pada kerjasama tim, disiplin bermain dan kolektivitas.

"Pasti butuh kerja keras untuk meraih poin besok," pungkasnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X