Batal Hadapi Makau, Timnas Jajal Myanmar

Kompas.com - 18/09/2013, 17:00 WIB
Sekjen PSSI, Djoko Driyono. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Sekjen PSSI, Djoko Driyono.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Timnas senior Indonesia dipastikan batal beruji coba melawan tim nasional Makau, 29 September mendatang. Sebagai gantinya, timnas akan menjajal Myanmar.

Pembatalan ini terjadi setelah Federasi Sepak Bola Makau melayangkan surat yang menyatakan mereka tidak siap bertanding dengan skuad Garuda.

"Makau sudah meminta maaf telah membatalkan pertandingan karena ada kendala mempersiapkan tim," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Djoko Driyono di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (18/9/2013) siang.

Pun demikian, Myanmar sudah setuju menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia. Dengan begitu, laga melawan Myanmar yang seharusnya digelar tanggal 5 Oktober dimajukan menjadi 29 September.

"Myanmar masuk dalam rencana pelatih Jacksen F Tiago sebelum melawan China di Pra Piala Asia 2013 (15 Oktober mendatang). Kemarin (Selasa, 17 September 2013) dapat email dari Myanmar yang siap membawa 35 pemain akan ke sini," jelas Djoko.

Pertandingan tersebut nantinya akan digelar di Jawa Timur. PSSI mempunyai dua alternatif stadion, Stadion Pertokimia Gresik atau Stadion Gelora Delta Sidoardjo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X