Kompas.com - 18/09/2013, 04:47 WIB
Penyerang Kopenhagen Nicolai Jorgensen (nomor 18) mencetak gol ke gawang Juventus pada pertandingan fase grup Liga Champions, di Parkstadion, Selasa (17/8/2013). JENS NOERGAARD LARSEN / AFPPenyerang Kopenhagen Nicolai Jorgensen (nomor 18) mencetak gol ke gawang Juventus pada pertandingan fase grup Liga Champions, di Parkstadion, Selasa (17/8/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOPENHAGEN, KOMPAS.com — Juventus bermain imbang 1-1 dengan Kopenhagen, pada pertandingan fase grup Liga Champions, di Parkstadion, Selasa (17/9/2013).

Gol pertama dicetak tuan rumah pada menit ke-14, melalui Nicolai Jorgensen. Ia menaklukkan Gianluigi Buffon dengan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti, memanfaatkan bola hasil tendangan bebas Pierre Bengtsson, yang tidak terantisipasi pemain-pemain Juventus.

Juventus menyamakan kedudukan melalui Fabio Quagliarella pada menit ke-54. Dengan kaki kiri, ia melesakkan bola kiriman Federico Peluso dari tengah kotak penalti ke tengah gawang Johan Wiland.


Berikut video pertandingan Kopenhagen melawan Juventus:



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X