Kompas.com - 17/09/2013, 23:33 WIB
Gelandang CSKA Moscow, Ahmed Musa. Dok. GoalGelandang CSKA Moscow, Ahmed Musa.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang CSKA Moscow, Ahmed Musa, mengaku optimistis klubnya bisa mengalahkan Bayern Muenchen pada laga perdana penyisihan Grup D di Allian Arena, Rabu (18/9/2013).

Bayern, yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions, musim ini kembali difavoritkan keluar sebagai pemenang. Meski begitu, Musa mengaku CSKA tidak akan gentar meski harus menghadapi skuad asuhan Pep Guardiola tersebut.

"Bermain melawan Bayern merupakan suatu kehormatan karena mereka adalah klub besar. Tapi, setelah pertandingan kami akan melihat apakah mereka benar-benar tim hebat," ujar Musa.

"Kami tidak membuat rencana khusus untuk melawan Bayern. Mereka mempunyai pemain-pemain bagus yang sangat berbahaya jadi kami harus berkonsentrasi dari awal hingga akhir laga."

"Meski begitu, aku percaya kepada rekan-rekanku dan aku yakin kami akan memenangkan pertandingan ini," tukasnya.

Bayern berada di Grup D bersama CSKA, Manchester City dan Victoria Plzen. Setelah melawan CSKA, Arjen Robben dan kawan-kawan akan menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Rabu (2/10/2013).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.