Mourinho: Madrid Harus Mainkan Casillas

Kompas.com - 17/09/2013, 23:21 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. AFP/BEN STANSALLManajer Chelsea, Jose Mourinho.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menilai Iker Casillas akan dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti saat Los Galacticos bertanding melawan Galatasaray pada penyisihan Grup B Liga Champions, Selasa (17/9/2013).

Posisi Casillas memang terus menjadi tanda tanya. Pada separuh terakhir musim 2012-2013, ia sudah kehilangan tempat. Mourinho ketika itu lebih memilih Diego Lopez untuk mengawal gawang Madrid.

Kini, setelah Madrid ditangani Carlo Ancelotti, Casillas kembali menjadi cadangan Lopez. Mourinho pun menilai Ancelotti harus memberikan kesempatan kepada Casillas karena kiper asal Spanyol itu dianggap akan menjadi sosok penting bagi Madrid yang tengah mengincar La Decima.

"Saya membuat keputusan secara profesional untuk menempatkan Casillas di bangku cadangan dan sekarang itu adalah keputusan Ancelotti," ujar Mourinho.

"Diego Lopez bermain bagus saat melawan Villarreal. Tetapi, saya harap Casillas bisa bermain melawan Galatasaray. Saya berharap dia bermain baik dan semoga Real mendapatkan hasil yang bagus," tambahnya.

Baca tentang


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X