Kompas.com - 17/09/2013, 19:49 WIB
Gelandang Chelsea dari Belgia, Eden Hazard. AFP PHOTO/GLYN KIRKGelandang Chelsea dari Belgia, Eden Hazard.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, memperingatkan rekan-rekannya agar dapat bangkit dari kekalahan melawan Everton menjelang laga melawan Basel di penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu (18/9/2013).

Chelsea kalah 0-1 dari Everton pada lanjutan Premier League, Sabtu (14/9/2013). Menurut Hazard, Chelsea harus membayar kekalahan tersebut dengan bermain maksimal agar dapat meraih kemenangan melawan Basel di Stamford Bridge.

"Kami harus menang karena Chelsea adalah klub besar. Jika kami kalah dua pertandingan secara beruntung maka itu akan menjadi sangat buruk bagi kami," ujar Hazard.

"Jika kami dapat mencetak gol di babak pertama saat melawan Everton hasilnya akan berbeda. Kami harus bekerja keras dalam latihan agar dapat mengalahkan Basel," tambahnya.

Pernyataan Hazard itu juga diamini oleh rekannya, Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu menilai Chelsea harus tampil maksimal saat melawan Basel agar kepercayaan diri pemain bisa kembali tinggi untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Setelah menelan kekalahan Anda memang ingin pertandingan berikutnya segera datang dan mungkin partai di Liga Champions adalah jalan terbaik," kata Mata.

"Malam nanti di Stamford Bridge akan terdapat perasaan berbeda, meskipun kami sudah berhasil memenangkan trofi tersebut dua tahun lalu. Kompetisi ini membawa kenangan manis untuk kami semua dan membuat kami merasa sangat bersemangat," tukasnya.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X