Higuain: Dortmund Ujian Bagus bagi Napoli

Kompas.com - 17/09/2013, 19:07 WIB
Penyerang anyar Napoli, Gonzalo Higuain. Dok. FBIPenyerang anyar Napoli, Gonzalo Higuain.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
NAPLES, KOMPAS.com - Striker Napoli, Gonzalo Higuain, menilai laga perdana Grup F Liga Champions kontra Borussia Dortmund, Rabu (18/9/2013), merupakan ujian yang bagus untuk skuad I Partenopei.

Napoli terakhir kali mengikuti Liga Champions pada musim 2011-23. Ketika itu, Napoli terhenti di babak 16 besar setelah disingkirkan Chelsea dengan agregat 5-4.

"Pertandingan Rabu nanti adalah laga yang penting bagi Napoli. Kami ingin memulai perhelatan Liga Champions ini dengan semangat tinggi," ujar Higuain.

Selain Dortmund, Napoli bergabung di Grup F bersama Arsenal dan Marseille. Di laga perdana grup tersebut, Napoli akan lebih dulu menjamu Die Borussen di Stadion San Paolo.

"Borussia Dortmund telah meraih beberapa hal bagus dan mampu mencapai final pada tahun lalu. Ini akan menjadi ujian yang bagus bagi kami," kata Higuain.

"Jika kami bisa keluar sebagai pemenang, maka kami dapat melaju lebih jauh lagi di Liga Champions. Meskipun kami sadar itu bukan menjadi hal yang mudah," tukasnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X