Kompas.com - 17/09/2013, 11:51 WIB
Pemain baru Real Madrid, Isco. AFP/JAVIER SORIANOPemain baru Real Madrid, Isco.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang serang Real Madrid, Isco, menilai timnya merupakan favorit juara Liga Champions musim ini. Ia mengaku para pemain Madrid akan mengerahkan seluruh kemampuannya musim ini untuk meraih La Decima (gelar ke-10 Liga Champions).

Madrid musim lalu disingkirkan Borussia Dortmund pada semifinal dengan agregat 3-4. Meski begitu, Isco mengaku optimistis Madrid bakal melangkah lebih jauh karena saat ini dalam posisi yang lebih baik ketimbang musim lalu.

"Real Madrid adalah favorit untuk memenangkan trofi Liga Champions. Itu bukan merupakan obsesi, tapi, kami akan memberikan segalanya demi La Decima," ujar Isco.

Madrid berada di Grup B Liga Champions 2013-14 bersama Juventus, Galatasaray dan Copenhagen. Di laga perdana, Isco dan kawan-kawan akan menantang Galatasaray di Stadion Turk Telekom Arena, Istanbul, Selasa (17/9/2013).

"Galatasaray mempunyai banyak pemain penting dan fans yang sangat bergairah. Kami akan mewaspadai itu. Kami akan melakukan yang terbaik dan berusaha sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan," kata Isco.

"Aku mengenal baik Didier Drogba dan Wesley Sneijder. Kami akan melakukan apa pun untuk menghentikan mereka. Kami juga telah menyiapkan pertandingan ini dengan baik," tukasnya.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X