Kompas.com - 16/09/2013, 06:39 WIB
Manajer Manchester United, David Moyes. AFP/IAN KINGTONManajer Manchester United, David Moyes.
|
EditorAry Wibowo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester United (MU), David Moyes, mengaku telah diingatkan oleh Sir Alex Ferguson terkait hasil undian babak penyisihan Grup Liga Champions. Ferguson, kata Moyes, menilai Setan Merah berada di grup yang berat.

MU tergabung di Grup A Liga Champions bersama Bayer Leverkusen, Shaktar Donetsk, dan Real Sociedad. Pada laga perdana, Robin van Persie dan kawan-kawan akan menjamu Leverkusen di Old Trafford, Selasa (17/9/2013).

"Saya menelepon Sir Alex setelah pengundian, dan menurutnya hasil itu salah satu hasil terberat yang didapat United di Liga Champions. Kalau Ferguson saja berkata demikian, pastilah memang hasil tersebut sulit," kata Moyes.

Moyes mengakui, Leverkusen, Shaktar, dan Sociedad memang bukan lawan mudah bagi timnya. Meski begitu, pelatih asal Skotlandia itu yakin bahwa klubnya akan melaju ke babak selanjutnya.

"Kami berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk membuktikan tim ini cukup bagus untuk mengalahkan mereka. Saya juga ingin memastikan kami lolos ke Liga Champions tahun ini dan tahun-tahun mendatang, serta berusaha memenangkannya," pungkas Moyes.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X