Kompas.com - 14/09/2013, 00:25 WIB
Penyerang anyar Chelsea, Samuel Eto'o. Dok. ChelseaPenyerang anyar Chelsea, Samuel Eto'o.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengonfirmasi, Samuel Eto'o akan melakoni debutnya di Premier League saat The Blues bertanding melawan Everton di Goodison Park, Sabtu (14/9/2013).

Eto'o direkrut Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada musim panas ini setelah gagal mendapatkan jasa bomber Manchester United, Wayne Rooney. Sebelumnya, Eto'o juga sempat bermain bersama Mourinho di Inter Milan pada periode 2009 hingga 2011.

"Dia akan bemain di pertandingan pertamanya untuk Chelsea di Premier League. Saya pikir dia adalah pemain yang cocok dengan gaya bermain yang tim ini miliki," ungkap Mourinho.

"Dia mempunyai naluri mencetak gol dan akan memberikan pengalaman yang dia punya kepada tim ini, khususnya di lini depan, di mana diisi banyak pemain muda," tambahnya.

Mourinho kemudian menepis kabar yang menyebutkan hubungannya dengan Eto'o kurang baik saat bersama-sama di Inter. Ia menilai hal tersebut biasa terjadi dalam setiap tim sepak bola.

"Ya, saya tahu dia merasa seperti itu, tetapi Anda harus cerdas. Terkadang, Anda mengatakan hal seperti ini dan setelah itu dalam beberapa tahun ke depan Anda mendapatkan situasi berbeda. Jadi, ini adalah hal yang biasa," kata Mourinho.

"Saya pernah mendapatkan situasi ini pada awal karier saya dengan Deco. Kami tahu kami berada di sisi yang sama, tetapi semuanya pasti akan berubah," tukasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.