Kompas.com - 13/09/2013, 15:31 WIB
Bomber Persib Bandung, Sergio van Dijk (tengah) bersama rekan-rekannya. Dok. Liga IndonesiaBomber Persib Bandung, Sergio van Dijk (tengah) bersama rekan-rekannya.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Persib Bandung berambisi mengalahkan tuan rumah Persiwa Wamena pada laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) di Stadion Pendidikan, Wamena, Minggu (15/9/2013).   

Saat ini, Maung Bandung berada di peringkat ketiga klasemen sementara ISL dengan mengoleksi 60 poin. Firman Utina dan kawan-kawan hanya tertinggal tiga poin dari Arema Indonesia di peringkat kedua. Usaha Persib untuk finis sebagai runner-up cukup berat. Persib harus menang dengan selisih sembilan gol, sementara Arema takluk dari Persiram Raja Ampat.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan bahwa kondisi psikologis timnya cukup baik meskipun pada laga sebelumnya ditaklukkan oleh Persipura Jayapura 0-1. "Mereka tetap semangat. Tidak memperlihatkan kekecewaan yang berlebihan," ujar Djanur seperti dilansir dari simaung.com.

Dengan modal tersebut, Djanur berharap timnya meraih hasil maksimal saat melawan Persiwa. "Ya tetap kita ada satu pertandingan lagi di Papua ini. Bakal menjadi kebanggaan kalau bisa bawa poin dari Papua. Selama ini kita selalu pulang dari Papua dengan tangan hampa. Kita akan berusaha maksimal untuk meraih tiga poin di Wamena," beber Djanur.



Sumber Simamaung
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X