Kompas.com - 13/09/2013, 13:08 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, Dok. Liga Indonesia Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri,
|
EditorKistyarini


JAKARTA, KOMPAS.com -
Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, bersyukur atas keberhasilan anak asuhnya mengalahkan Myanmar 2-1 dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF U-19 di Stadion Petrokimia, Kamis (12/9/2013) malam.

"Kami bersyukur masih bisa meraih kemenangan di pertandingan kedua ini. Kami mengawali pertandingan dengan bagus. Lima belas menit pertama, kami sudah bisa mencetak gol," jelas Indra melalui pesan singkat yang diterima wartawan, Jumat (13/9/2013).

Dua gol Garuda Muda diciptakan oleh Evan Dimas (5) dan Putu Gede (15). Dengan hasil ini, Indonesia memimpin klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi enam poin dari dua laga yang dilakoni. Selanjutnya, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menantang Vietnam pada Sabtu (14/9/2013) malam.

Indra akan berusaha semaksimal mungkin memperbaiki penampilan timnya agar bisa meraih poin penuh saat melawan Vietnam.

"Dari hasil statistik yang saya terima, umpan-umpan pemain-pemain kita banyak yang salah. Namun yang paling penting saat ini adalah recovery," ulas Indra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.