Kompas.com - 12/09/2013, 21:54 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

BARCELONA, KOMPAS.com — Bek Barcelona, Gerard Pique, menilai Gareth Bale akan mengalami masalah dalam menyesuaikan diri pada masa-masa awal di klub barunya, Real Madrid.

"Entah bagaimana caranya ia beradaptasi di Madrid yang penuh bintang, seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Aku harap ia bisa tampil bagus, tetapi lihat saja nanti. Bulan-bulan pertama akan terasa sulit, tetapi setelah itu akan membaik," kata Pique seperti dikutip dari Sky Sports.

"Real Madrid adalah tim yang sangat besar. Semua ingin tahu soal para pemain, termasuk soal Bale. Saat bermain untuk tim sehebat Madrid. Kehidupan di sana akan sangat sulit," pungkas Pique.

Bale dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2013, dengan nilai transfer Rp 1,4 triliun. Nilai transfer itu memecahkan rekor transfer dunia yang sebelumnya dipegang gelandang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Sky Sports


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.