Kompas.com - 12/09/2013, 02:48 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Gareth Bale untuk kali pertama menjalani latihan bersama skuad Real Madrid, Rabu (11/9/2013) sore. Gelandang asal Wales tersebut pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari Cristiano Ronaldo.

Seperti dalam foto yang dilansir Guardian, Ronaldo dikabarkan menjadi pemain pertama yang menyambut kedatangan Bale. Pemain asal Portugal itu pun terlihat langsung berjabat tangan dengan Bale di area parkir mobil di Valdebebas, markas latihan Madrid.

Sesi latihan Madrid sendiri mengalami pergeseran dari pagi hari menjadi sore hari karena sejumlah pemain baru kembali dari skuad tim nasional di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Bale pun sempat turun pada babak kedua saat Wales dikalahkan Serbia 0-3, Selasa (11/9/2013).

Meski menjalani latihan, Bale belum dapat dipastikan akan bermain sejak menit awal saat Madrid menantang Villarreal, Sabtu (14/9/2013). Maklum, kondisi Bale saat ini dikabarkan belum fit benar setelah mendekap cedera pangkal paha.

Bale resmi didatangkan Madrid dan Tottenham Hotpur pada 1 September 2013. Pada musim terakhir di White Hart Lane, Bale mencetak 21 gol dan empat assist dalam 34 penampilan di Premier League.

Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 100 juta euro. Harga itu membuat Bale sebagai pemain termahal dunia mengalahkan rekor yang sebelumnya dibuat Ronaldo ketika hijrah dari Manchester United.

Video Bale dan Ronaldo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.