Tottenham Belum Siap Juara Premier League

Kompas.com - 12/09/2013, 02:22 WIB
Manajer Tottenham Hotspur dari Portugal, Andre Villas-Boas (kiri), melihat situasi pertandingan timnya melawan Liverpool dalam laga pekan ke-14 di Stadion White Hart Lane, Rabu (28/11/2012). Spurs akhirnya menang 2-1. OLLY GREENWOOD / AFPManajer Tottenham Hotspur dari Portugal, Andre Villas-Boas (kiri), melihat situasi pertandingan timnya melawan Liverpool dalam laga pekan ke-14 di Stadion White Hart Lane, Rabu (28/11/2012). Spurs akhirnya menang 2-1.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengaku senang dengan kebijakan klub dalam jendela tranfser musim ini. Akan tetapi, menurutnya, masih terlalu dini untuk menjagokan Spurs sebagai calon kuat juara Premier League 2013-14.

Tottenham sepanjang musim panas ini telah menggelontorkan dana sebesar 120 juta euro untuk merekrut pemain baru, seperti Erik Lamela, Roberto Soldado, dan Paulinho. Hal itu ditengarai tidak lepas dari penjualan Gareth Bale ke Real Madrid yang harganya dikabarkan mencapai 100 juta euro.

"Kami memang dalam keadaan sulit. Investasi yang telah kami buat menimbulkan harapan tinggi dari orang-orang. Tetapi, apa yang harus kami lakukan adalah membuat tim yang kompak," ungkap AVB.

"Ini membutuhkan waktu dan kami melihat lawan-lawan juga satu langkah di atas kami karena mereka mempunyai pemain-pemain yang telah bermain bersama dalam beberapa tahun. Itu adalah keuntungan yang tidak kami punya."

"Saya pikir kami banyak berinvestasi dengan pemain muda yang potensial. Tentu kami akan bekerja dengan mereka agar mereka dapat berkembang menjadi bintang dunia seperti apa yang ada dalam pikiran kami sebelumnya."

"Semua tim mempunyai ambisi hebat untuk sukses dan memenangi banyak titel juara, di mana itu juga menjadi salah satu kriteria yang kami inginkan. Tetapi, sekarang adalah waktunya menciptakan tim yang kompak agar dapat meraih sejumlah titel itu. Ini yang kami punya sekarang dan semoga kami mendapatkan respons yang baik," tukas AVB.

Saat ini Tottenham berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin enam dari total tiga pertandingan. Pada laga selanjutnya, Soldado dan kawan-kawan akan menjamu Norwich City di White Hart Lane, Sabtu (14/9/2013).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X