Gareth Bale Latihan Perdana di Madrid

Kompas.com - 11/09/2013, 23:55 WIB
Gareth Bale saat dipresentasikan sebagai pemain baru Real Madrid di depan hadapan puluhan ribu suporter Los Galacticos di Santiago Bernabeu, Senin (2/9/2013). AFP/ GERARD JULIENGareth Bale saat dipresentasikan sebagai pemain baru Real Madrid di depan hadapan puluhan ribu suporter Los Galacticos di Santiago Bernabeu, Senin (2/9/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Gareth Bale diberitakan situs Sky Sports telah menjalani latihan perdana bersama Real Madrid. Gelandang Wales ini pun diyakini akan segera menjalani debut bersama El Real pada akhir pekan nanti dalam laga melawan Villarreal.

Sesi latihan diadakan pada Rabu (11/9/2013) sore waktu setempat. Sesi latihan Madrid mengalami pergeseran dari pagi hari menjadi sore hari karena sejumlah pemain baru kembali dari skuad tim nasional di babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

Bale pun sempat turun pada menit ke-59 saat Wales dikalahkan Serbia 0-3. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan perdana Bale musim ini.

Namun demikian, belum bisa dipastikan apakah eks bintang Tottenham Hotspur ini akan turun dari awal pada Sabtu nanti, atau malah bermain sebagai pemain pengganti. Apalagi Manajer Wales Chris Coleman sempat mengingatkan Madrid perihal kondisi Bale yang belum fit.

"Dia bermain selama 30 menit, tetapi pada 15 menit pertama ia sudah terlihat lelah. Ia baru berlatih empat kali sehingga belum tampil pada performa terbaiknya. Saya akan terkejut sekali kalau ia bisa bermain penuh 90 menit hari Sabtu nanti. Ia mungkin bisa bermain satu babak, tetapi baru akan membaik setelah setengah jam," kata Coleman.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X