Higuain Sengsara di Real Madrid

Kompas.com - 11/09/2013, 23:29 WIB
Striker Napoli, Gonzalo Higuain. AFP PHOTO / CARLO HERMANNStriker Napoli, Gonzalo Higuain.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, kembali buka mulut soal situasinya saat masih menjadi pemain Real Madrid. Higuain mengaku tak bahagia, dan karenanya tak menyesal hengkang dari klub tersebut.

"Aku punya banyak kenangan manis di Real Madrid, tetapi tak sedikit kenangan pahit," kata pemain berpaspor Argentina ini.

Ia menyoroti kurangnya waktu bermain yang diberikan untuknya, tetapi tetap menyampaikan terima kasih bagi para Madridista.

"Aku sengsara karena tak selalu bermain. Terkadang Karim Benzema bermain, dan aku mendapat kesempatan membuktikan diri. Tetapi, aku selalu berterima kasih kepada suporter. Mereka selalu menyayangiku selama tujuh tahun ini," kata Higuain.

Selama bergabung dengan Real Madrid, Higuain mencetak 100 gol di La Liga. Namun, pada musim lalu ia tak banyak mendapat kesempatan bermain. Tak betah dengan situasi tersebut, ia memilih pindah ke Napoli. Sejauh ini dia baru mencetak satu gol untuk klub barunya.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X