Honda Belum Tentu "Meluncur" ke San Siro

Kompas.com - 11/09/2013, 00:25 WIB
Gelandang serang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda. Dok. FIFAGelandang serang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com — Keisuke Honda akan meninggalkan CSKA Moskwa saat kontraknya berakhir pada Desember 2013. Namun, Honda mengisyaratkan, AC Milan bukanlah satu-satunya klub yang diinginkannya. 

I Rossoneri kerap dikait-kaitkan dengan pemain asal Jepang tersebut. Namun, Milan gagal mendapatkan Honda pada bursa transfer musim panas 2013. Milan lebih menginginkan untuk memboyong Honda dengan gratis pada Januari 2013.

"Aku memiliki banyak pilihan klub, tetapi aku ingin membandingkan sebanyak mungkin. Aku pikir, tidak ada kesempatan bertahan di Rusia. Aku fokus terhadap masa depanku di Liga Rusia dan Liga Champions. Jadi, aku tidak ingin berbicara (soal klub lain) pada saat ini," beber Honda.

Honda bergabung dengan CSKA setelah memutuskan hengkang dari VVV-Venlo pada 2010. Sejak itu, ia selalu menjadi andalan tim ibu kota Rusia tersebut. Sejauh ini, ia telah mengemas 20 gol dari 82 penampilan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X