Kompas.com - 11/09/2013, 00:16 WIB
Penyerang anyar Chelsea, Samuel Eto'o. Dok. ChelseaPenyerang anyar Chelsea, Samuel Eto'o.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com — Roberto Carlos melontarkan pernyataan mengejutkan mengenai penyerang anyar Chelsea, Samuel Eto'o. Menurut Carlos, Eto'o menginginkan jabatannya sebagai asisten manajer semasa memperkuat Anzhi Makhachkala. Hal itulah yang membuat Carlos memutuskan meninggalkan Anzhi untuk membesut Sivasspor pada musim ini.

"Ada kalanya Eto'o berpikir untuk mengintervensi pekerjaan saya, mengontrol klub, menginginkan posisi saya, dan kemudian posisi Guus Hiddink," ungkap Carlos dalam wawancaranya dengan Globo Esporte.

"Itu membuat saya stres dan pergi dari Anzhi. Tidak ada yang memercayainya karena saya memiliki kontrak empat tahun. Namun, kemudian saya menghubungi klub dan tercapai kesepakatan," lanjut pelatih asal Brasil tersebut.

Eto'o bergabung dengan Chelsea secara gratis. Anzhi memilih melepas pemain Kamerun tersebut untuk memangkas secara besar-besaran pengeluaran klub.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.