Kompas.com - 11/09/2013, 00:15 WIB
Piala AFF U-19 Piala AFF U-19
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SIDOARJO, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, tak terlalu mengkhawatirkan cedera yang menimpa Ilham Udin pada laga kontra Brunei Darussalam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (10/9/2013). Menurut Indra, Ilham hanya mengalami cedera otot ringan dan kemungkinan besar bisa tampil pada laga selanjutnya melawan Myanmar, Kamis (12/9/2013).

Ilham tampil memukau pada laga kontra Brunei yang dimenangi Indonesia 5-0. Pemain tersebut sukses mencetak dua gol pada babak pertama.

"Ia mengalami kram otot biasa. Setelah konsultasi ke dokter tim, cedera itu disebabkan adanya gangguan psikis. Apa yang dialaminya tidak masalah, ia pasti bisa melakoni laga selanjutnya melawan Myanmar (12/9)," kata Indra seusai laga.

Tim Garuda Muda sukses menang telak 5-0 atas Brunei melalui gol-gol Ilham Udin (menit ke-12 dan 30), Al Qomar Tehupelasury (27), dan Muchlis Hadi (60 dan 85). Kemenangan ini membawa Indonesia untuk sementara memimpin Grup B Piala AFF U-19.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.