Kompas.com - 10/09/2013, 19:08 WIB
Kiper Barcelona, Victor Valdes dok. GoalKiper Barcelona, Victor Valdes
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, diberitakan Sport, tertarik merekrut kiper Barcelona, Victor Valdes, musim depan.

Mourinho diberitakan surat kabar Catalan tersebut tidak terlalu yakin dengan Petr Cech sebagai kiper utama. Oleh karena itu, pelatih asal Portugal tersebut berencana kiper baru pada musim depan.

Mourinho juga tak tertarik menggunakan jasa Thibaut Courtois yang dalam beberapa musim terakhir dipinjamkan ke Atletico Madrid. Mourinho disebut lebih menginginkan kiper berpengalaman daripada mempromosikan Courtois.

Peluang The Blues merekrut Valdes cukup terbuka. Pasalnya, kiper asal Spanyol tersebut  memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2014.

Valdes juga disebut diminati Arsenal.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sports.es
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.