Timnas U-19 Indonesia Targetkan Juara Piala AFF

Kompas.com - 10/09/2013, 07:35 WIB
Piala AFF U-19 Piala AFF U-19
|
EditorTjatur Wiharyo
SIDOARJO, KOMPAS.com — Tim nasional Indonesia U-19 belum mengetahui kekuatan Brunei Darussalam. Meski begitu, tim Garuda Muda siap meladeni permainan Brunei Darussalam pada laga perdana Turnamen Piala AFF, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (10/9/2013).

Pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri, menjelaskan, anak-anak didiknya telah membekali diri dengan pengetahuan taktik yang matang melalui serangkaian latihan dan laga uji coba dengan sejumlah klub sehingga bisa diharapkan meraih target. Meski begitu, Indra meminta pasukannya tampil dengan sikap menghormati dan tidak meremehkan lawan.

"Kami menargetkan untuk menjadi juara dalam Piala AFF ini. Untuk itu, menang melawan Brunei adalah pertandingan awal yang harus kami lalui dengan memetik poin penuh," ujar Indra.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X