Kompas.com - 10/09/2013, 05:25 WIB
Penyerang Genoa, Alberto Gilardino Dok. GoalPenyerang Genoa, Alberto Gilardino
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com — Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan, bomber Genoa, Alberto Gilardino, sebenarnya berhasrat bergabung bersama skuad I Bianconerri pada musim panas ini. Bonucci pun mengaku menyesalkan, Gilardino batal bergabung dengan timnya.

"Gila mengatakan kepadaku bahwa dia akan sangat senang jika bergabung bersama Juventus," ungkap Bonucci.

"Sangat disayangkan jika pada akhirnya dia tidak jadi ke Juventus karena dia akan memberikan opsi tambahan bagi kami. Kedatangannya akan membuat (pelatih) Antonio Conte merasa tenang," tambahnya.

Gilardino sebenarnya memang menjadi salah satu incaran Juventus pada sepanjang musim panas. Akan tetapi, kedua klub tidak mencapai kata sepakat hingga tutupnya jendela transfer pada Senin (2/9/2013).

Salah satu alasannya adalah Pelatih Antonio Conte tidak setuju melepas Fabio Quaglirella, yang dijadikan bagian penawaran dalam proposal transfer Gilardino. Namun, Juventus dikabarkan tidak menyerah dan bakal kembali memburu Gilardino pada bursa transfer Januari 2014.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X