Rosell: Barca Takkan Rekrut Casillas

Kompas.com - 09/09/2013, 17:15 WIB
Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas. AFP/FREDERIC J. BROWNPenjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Sandro Rosell, menyatakan, El Barca takkan merekrut kiper Real Madrid, Iker Casillas, sebagai pengganti Victor Valdes.

Valdes kemungkinan besar hengkang dari Camp Nou pada musim depan setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya.
 
Media-media Spanyol mulai berspekulasi Barca mempertimbangkan merekrut Casillas. Masa depan Casillas menjadi tanda tanya besar karena kiper asal Spanyol tersebut kerap menjadi penghuni bangku cadangan Madrid sejak akhir musim lalu.

Terkait rumor tersebut, Rosell menyatakan, Barca belum berpikir mencari pengganti Valdes mengingat saat ini masih awal musim.

"Casillas sebagai penggantinya? Tidak. Ada ikon dalam sebuah klub. Madrid tidak berpikir untuk merekrut Xavi. Saya juga tak ingin melihat Casillas dengan lambang Barca di seragamnya," jelas Rosell kepada TV3.
 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X