Kompas.com - 09/09/2013, 16:37 WIB
Gelandang Manchester United, Nani. Dok. GoalGelandang Manchester United, Nani.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United Nani membeberkan ia bertahan di klub tersebut karena manajer David Moyes meyakinkannya untuk memperpanjang kontrak hingga lima musim ke depan. Padahal sejak akhir musim lalu, Nani kerap disebut akan segera pergi dari Old Trafford.

"Aku sangat puas dengan kontrak baru bersama Manchester United. Musim panas ini tak mudah, tapi setelah banyak berpikir dan berbincang dengan Moyes, aku merasa ini solusi terbaik," kata Nani kepada Daily Mirror.

Pemain asal Portugal ini pun yakin ia masih bisa memberikan kontribusi berarti untuk Setan Merah. Karenanya ia tak ragu menampik sejumlah tawaran dari klub lain yang dianggap tak memberi tantangan seperti di MU.

"Moyes memang tak langsung menjamin aku bisa menjadi starter. Aku harus bekerja keras, dan itu tujuanku musim ini," pungkasnya.

Nani bergabung dengan MU sejak tahun 2007. Ia mencatatkan 212 penampilan dengan 39 gol.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X