Oezil Diyakini Akan Sukses di Premier League

Kompas.com - 09/09/2013, 05:02 WIB
Gelandang Arsenal Mesut Oezil ketika mengikuti sesi latihan tim nasional Jerman, di Muenchen, 5 September 2013. AFP PHOTO/CHRISTOF STACHEGelandang Arsenal Mesut Oezil ketika mengikuti sesi latihan tim nasional Jerman, di Muenchen, 5 September 2013.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com — Pemain legendaris Jerman, Michael Ballack, menilai Mesut Oezil akan sukses di Premier League bersama Arsenal. Menurutnya, Oezil merupakan pemain yang cocok dengan permainan skuad asuhan Arsene Wenger tersebut.

"Mesut adalah pemain muda dan dia sedang berada di masa puncaknya. Dia adalah pemain hebat. Saya pikir itu (bermain di Inggris) tidak akan menjadi masalah baginya," ujar Ballack.

Oezil bergabung dengan Arsenal pada 2 September 2013. Ia dibeli dengan harga 43 juta poundsterling dan dikontrak hingga Juni 2018. Nilai transfer pemain berusia 24 tahun itu adalah yang terbesar dalam sejarah transfer Arsenal.

"Arsenal adalah klub hebat dan mereka telah membayar mahal untuknya. Itu membuktikan bahwa dia luar biasa di level internasional. Jumlah itu bukan hal yang biasa."

"Saya sangat berharap semuanya berjalan baik baginya. Dia akan menjadi tambahan pemain yang bagus bagi liga, khususnya dengan skill dan kecepatannya mengolah bola," kata Ballack.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X