Kompas.com - 09/09/2013, 02:37 WIB
Penyerang Jerman, Miroslav Klose (kanan) mendapatkan pengawalan dari bek Austria, Christian Fuchs, saat kedua tim bertemu dalam pertandingan lanjutan grup C kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat atau Sabtu (7/9/2013) dini hari WIB.  AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZPenyerang Jerman, Miroslav Klose (kanan) mendapatkan pengawalan dari bek Austria, Christian Fuchs, saat kedua tim bertemu dalam pertandingan lanjutan grup C kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat atau Sabtu (7/9/2013) dini hari WIB.
|
EditorAry Wibowo
MUENCHEN, KOMPAS.com — Dengan kehebatannya di lapangan hijau, Miroslav Klose (35) kerap menjadi bahan pembicaraan di media sosial seperti Twitter dan Facebook. Di dua jejaring sosial tersebut tak sulit menemukan akun-akun fans yang didekasikan khusus untuk pemain yang terkenal dengan sundulannya ini.

Namun, siapa sangka, Klose sendiri tak tertarik berkecimpung di dunia maya. Baginya, media sosial lebih cocok untuk rekan-rekannya yang lebih muda seperti Julian Draxler (20) dan Mario Goetze (21).

"Aku tak tertarik dengan media sosial. Aku tak punya akun Facebook, Twitter, juga dengan... apa namanya... Instagram," kata Klose dalam wawancara dengan Welt am Sonntag.

Klose sebenarnya mempunyai situs pribadi. Sayangnya, situs itu pun sepertinya belum diperbarui karena di halaman depan tidak ada data statistik pencapaian Klose pada musim lalu dan kolom khusus Piala Dunia 2010 juga belum dicabut.

Namun, Klose membantah bahwa ia adalah sosok gagap teknologi (gaptek). Menurut pemain kelahiran Oppeln, Polandia, ini, ia masih bisa mengobrol mengenai perkembangan terbaru di bidang teknologi.

"Aku bukan tipe yang benar-benar kuno. Aku masih bisa diajak bicara soal teknologi," ungkap Klose yang juga mengaku tidak alergi dengan gadget seperti iPad serta aplikasi WhatsApp pada ponselnya.



Sumber Bild
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X