Juventus Siapkan Kontrak Baru untuk "King Arturo"

Kompas.com - 08/09/2013, 21:27 WIB
Gelandang Juventus, Arturo Vidal. AFP PHOTO / OLIVIER MORINGelandang Juventus, Arturo Vidal.
|
EditorOkky Herman Dilaga
TURIN, KOMPAS.com - Juventus rupanya tak ingin kehilangan jasa Arturo Vidal. La Vecchia Signora dikabarkan akan mengajukan tawaran perpanjangan kontrak kepada pemain asal Chile itu.

Vidal dibeli Juventus dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2011 lalu. Dua musim di Turin, Vidal sukses mengantarkan Juventus meraih dua gelar scudetto.

Penampilan "King Arturo" (julukan Vidal dari fans Juventus) bersama Juventus juga bisa dibilang gemilang. Bahkan, musim lalu Vidal didaulat sebagai pemain terbaik I Bianconeri pilihan para fans Juventus.

"Vidal datang ke Turin dan diikuti beberapa langkah skeptis. Tetapi, ia telah bermain dengan baik dan layak mendapatkan penghargaan," jelas Direktur Teknik Juventus, Beppe Marotta, kepada Tuttosport, Minggu (8/9/2013).

"Ada banyak klub Eropa yang tertarik kepada Vidal dalam beberapa pekan terakhir. Kontraknya akan diperpanjang dan sisa ekonomi kami memadai," tambah Marotta.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X