Lucas: Cavani Bikin PSG Tambah Kuat

Kompas.com - 08/09/2013, 21:13 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Ajaccio dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (18/8/2013). Hasil akhir 1-1. AFP/MIGUEL MEDINAStriker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Ajaccio dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (18/8/2013). Hasil akhir 1-1.
|
EditorOkky Herman Dilaga
PARIS, KOMPAS.com - Gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, memuji keberhasilan timnya merekrut Edinson Cavani dari Napoli. Menurut Lucas, kualitas Cavani membuat PSG semakin kuat.

Cavani didatangkan PSG dengan rekor transfer tertinggi sepanjang sejarah Ligue 1. PSG harus merogoh kocek sebesar 64 juta euro demi meminang penyerang asal Uruguay tersebut.

"PSG adalah klub yang sangat bagus. PSG membeli Cavani yang jelas menambah kekuatan tim," jelas Lucas kepada Goal, Minggu (8/9/2013).

Perkataan Lucas memang ada benarnya. Sampai saat ini, Cavani tampil tajam membela Les Parisien. Dalam dua laga Ligue 1, pencetak gol terbanyak Serie-A musim lalu itu sudah mengemas dua gol untuk PSG.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X