Kompas.com - 08/09/2013, 20:52 WIB
Penyerang Italia Alberto Gilardino merayakan golnya ke gawang Bulgaria, pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014, di Palermo, Jumat (6/9/2013). MARCELLO PATERNOSTRO / AFPPenyerang Italia Alberto Gilardino merayakan golnya ke gawang Bulgaria, pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014, di Palermo, Jumat (6/9/2013).
|
EditorOkky Herman Dilaga
TURIN, KOMPAS.com - Juventus masih belum kehilangan harapan mendapatkan penyerang veteran Alberto Gilardino dari Genoa. Setelah gagal membajak Gilardino di bursa transfer pekan lalu, Bianconeri berharap mereka akan mencoba lagi pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Tadinya, jika Gilardino jadi merapat ke Turin, peraih scudetto dua musim berturut-turut ini akan melepas Fabio Quagliarella ke AS Roma. Namun, rencana tersebut batal karena pelatih Antonio Conte tak ingin kehilangan Quagliarella.

Menurut surat kabar Tuttosport yang berbasis di Turin, Juventus akan mencoba mendapatkan Gilardino Januari nanti dengan sistem kepemilikan bersama. Tuttosport juga mengklaim transfer ini tergantung pada dua hal, yang salah satunya adalah menjual separuh kepemilikan mereka penyerang belia Richmond Boakye kepada Genoa.

Boakye saat ini menjadi milik bersama Juve dan Genoa. Dengan begitu, jika Gilardino jadi ke Juventus, Juventus harus merelakan sepenuhnya kepemilikan Boakye ke Genoa. Boakye sendiri saat ini masih dipinjamkan ke klub Spanyol Elche.




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X