Pogba Incar Ballon d'Or

Kompas.com - 08/09/2013, 05:37 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba. AFP PHOTO / VINCENZO PINTOGelandang Juventus, Paul Pogba.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Bintang muda Juventus Paul Pogba (20) mencetuskan tekadnya memenangkan Ballon d'Or. Karenanya ia tak akan pernah puas sampai ia mampu mencapai targetnya tersebut.

"Aku memenangkan Piala Dunia U-20 dan menjadi pemain terbaik. Rasanya memang menyenangkan, tapi aku tak merasa sebagai raja dunia. Aku takkan berhenti sampai di situ, karena aku belum memenangkan Ballon d' Or," tutur Pogba kepada L'Equipe.

Awal musim lalu, Pogba memang mengapteni tim nasional Perancis U-20 di Piala Dunia. Perancis keluar sebagai juara dunia dan Pogba ditahbiskan sebagai pemain terbaik turnamen.

Kiprah apik Pogba ini berbuah manis. Ia dilirik pelatih tim Perancis senior Didier Deschamps. Namun ia absen membela Perancis saat melawan Georgia serta Belarusia karena skorsing. Pogba yang didapatkan Juventus secara gratis dari Manchester United ini kemungkinan akan berseragam Perancis Oktober mendatang.




Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X