Kompas.com - 08/09/2013, 01:07 WIB
Bomber anyar AS Monaco, Radamel Falcao AFP/PASCAL PAVANI Bomber anyar AS Monaco, Radamel Falcao
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Real Madrid belum menyerah memburu Radamel Falcao. Demikian sejumlah laporan di media Spanyol, seperti dikutip dari Football Espana, Sabtu (7/9/2013).

Mundo Deportivo mengatakan bahwa pada Sabtu siang Presiden Madrid Florentino Perez memberikan penegasan mengenai keraguannya terhadap pilihan striker Los Blancos. Karenanya, dia menambahkan striker AS Monaco tersebut ke dalam daftar pemain buruan untuk transfer window musim dingin pada bulan Januari mendatang.

Menyusul kepergian Gonzalo Higuain yang pindah ke Napoli, hanya Karim Benzema yang menjadi pilihan utama di skuad senior. Hal ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran.

Falcao pindah dari Atletico Madrid ke markas tim Perancis tersebut pada bursa transfer musim panas yang baru lalu. Padahal, dia juga sebenarnya menjadi incaran Madrid.

Rupanya, sebuah klausul dalam kontrak striker asal Kolombia tersebut yang membuat dia tak bisa pindah ke Santiago Bernabeu. Sebagai rival sekota, Atletico membuat kontrak yang melarang Falcoa menyeberang ke tim ibu kota tersebut. Nah, dengan kondisi sekarang, Falcao tak mendapat halangan lagi untuk pindah ke Madrid.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.