Kompas.com - 08/09/2013, 00:48 WIB
Penyerang Inggris Danny Welbeck diberi kartu kuning oleh wasit Ivan Kruzliak pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014, di Wembley, 6 September 2013. ADRIAN DENNIS / AFPPenyerang Inggris Danny Welbeck diberi kartu kuning oleh wasit Ivan Kruzliak pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014, di Wembley, 6 September 2013.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Skorsing yang dialami Danny Welbeck diakui Steven Gerrard mengacaukan rencana Inggris pada kualifikasi Piala Dunia 2014. Sebab Inggris kini tak lagi punya tukang gedor di depan gawang lawan setelah Wayne Rooney dan Daniel Sturridge yang lebih dulu absen karena cedera. Welbeck akan absen melawan Ukraina karena mendapat akumulasi kartu kuning saat melawan Moldova, Jumat (6/9/2013).

"Kami akan kehilangan Welbeck. Ia pemain penting untuk kami, dan kalau melihat penampilannya setelah mendapat kartu kuning, ia tampil sangat baik. Tapi kami harus tetap bertanding dan memenuhi target," kata Gerrard seperti dikutip dari Sky Sports.

Kehilangan Welbeck memang cukup disayangkan. Pasalnya saat Three Lions menggasak Moldova 4-0, Welbeck mencetak dua gol. Dua gol lain dicetak Ricky Lambert serta Gerrard. Perihal kemenangan ini, Gerrard pun mengaku puas.

"Kami tampil profesional. Walau tahu Moldova akan mencoba mempersulit kami dan memperlambat tempo, tapi kami terbantu gol cepat. Aku merasa kami tampil kuat sepanjang pertandingan," pungkas Gerrard.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.